top of page
Blog: Blog2

TERIMA KASIH TELAH DATANG

Selamat datang di Blog saya, blog pertama dan yang paling saya tunggu untuk menuangkan ide dan pengalaman saya disini. Tunggu kelanjutannya dan terima kasih sudah hadir

Blog: Welcome
Untitled

Christopher McCandless

Happiness is onlys real when shared

Blog: Quote
  • Writer's pictureWilliam Stefanus

Selamat Datang

Hai Selamat Datang!


Perkenalkan nama saya William Stefanus Wirawan Wijaya, calon Engineer yang sedang menempuh pendidikan pertukaran pelajar di Russia. Mengapa di Russia? Mengapa Engineer? Sangat panjang untuk dijelaskan, saya akan jelaskan di post saya berikutnya tetapi pada intinya saya sangat suka belajar hal yang baru sambil berpetualang di tempat yang jauh dan tidak pernah saya tapakan kaki saya. Sebenarnya saya sangat tidak suka membaca tulisan yang sangat panjang dan tidak memiliki gambar, apalagi untuk menulisnya, tetapi saya akan mencoba untuk membagikan pengalaman dan keseharian saya sebagai Mahasiswa Pertukaran Pelajar di Russia disini. Meskipun bagi saya berat untuk menulis dan meng-update keseharian saya disini, tetapi saya percaya bahwa melakukan hal yang tidak biasa saya lakukan dan membagikan hal-hal menarik pada orang lain adalah hal yang baik.

Profile

Nama = William Stefanus Wirawan Wijaya

TTL = Bogor, 5 September 1997

Universitas Asal = Universitas Kristen Petra, Surabaya, Indonesia

Universitas Tujuan = Southern Federal University, Rostov-on-Don, Russia

Jurusan = Teknik Mesin / Mechanical Engineering

Hobi = Traveling, Makan

Mungkin terlihat seperti orang biasa, tetapi percayalah banyak sekali hal yang saya bisa bagikan kepada anda para pembaca jika anda ingin bertanya. Mungkin jika kalian ingin bertanya, memberikan saran dan kritik pada saya, jangan segan untuk menghubungi saya melalui kolom komentar di bawah, pesan pribadi pada akun media sosial saya, dimanapun, apapun, jika berisi hal positif dan membangun saya akan terima dan membalas. Intinya, tetap update blog saya ini, saya jamin tidak akan banyak tulisan yang bertele-tele, akan banyak gambar yang menarik, intinya saya akan membuat blog ini semenarik yang saya bisa, karena saya sendiri tidak suka hal yang terlalu bertele-tele dan tidak berwarna.

Terima kasih,

Спасибо,

William Stefanus Wirawan Wijaya

Bogor, Indonesia, 17 Agustus 2018


I really don't give a swear about your transportation, just give me your story about your journey

0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page